Selasa, 23 Desember 2008

Tips Luluhkan Hati Wanita saat Pandangan Pertama


JATUH cinta merupakan sebuah rasa yang tak pernah diduga-duga kedatangannya. Keinginan untuk jatuh cinta tak bisa diatur-atur, karena hal itu timbul begitu saja mengikuti pilihan hati seseorang.Seperti pepatah lama yang mengatakan dari mata turun ke hati, seperti itu pula perasaan cinta yang sering dialami oleh pasangan muda-mudi yang akan menjalin hubungan asmara. Pandangan pertama dianggap sebagai pengaruh paling kuat untuk memulai sebuah perkenalan yang nantinya diharapkan bisa berlanjut ke tahap pacaran.

Menurut berita yang dilansir Health24, ada beberapa point penting yang perlu diketahui untuk menaklukkan calon pasanganmu saat bertemu untuk kali pertama.
1. Pilih busana yang tepat untuk dikenakanJika seorang teman ingin mengajakmu berkenalan dengan seorang wanita cantik, kamu bisa gunakan t-shirt yang bisa dipadukan dengan jeans. Hal ini dilakukan agar penampilanmu terlihat lebih santai dan rapi.
Tetapi jika pertemuan yang berlangsung secara tak terduga, maka kamu tak perlu malu mengenakan busana yang melekat saat itu. Tunjukkan rasa percaya dirimu dan mulailah mengajaknya berbincang-bincang.

2. Selingi pembicaraan dengan lelucon lucuPastinya si dia akan merasa bosan jika kamu hanya membicarakan hal yang serius saja. Karena itu selingi dengan lelucon-lelucon lucu yang bisa membuat suasana hatinya lebih gembira. Saat kamu bisa membuatnya tertawa, tentu suasana yang terbangun akan terasa lebih hidup.

3. Pasang kedua telinga untuk mendengarkan ceritanya Saat pertama bertemu merupakan kesempatan emas untukmu mengenalnya lebih dekat. Karena itu pasanglah kedua telingamu untuk medengarkan ceritanya. Tetaplah menatap kedua bola matanya hingga dia merasa bahwa kamu benar-benar memerhatikan dan menyukainya.

4. Sebut namanya berkali-kaliTentunya si dia akan merasa tersanjung saat kamu menyebut namanya berkali-kali dalam pembicaraan kalian. Dengan menyebut namanya berkali-kali, secara otomatis dapat memengaruhi penilaiannya terhadapmu. Jadikan moment pertemuan pertama ini menjadi berkesan dan tidak terlewatkan begitu saja. Bagaimana, mudah kan?

(Cobalah, Ini Sudah Terbukti....hmmm)

1 komentar:

  1. btw, dah dapat gebetan gak neh. Boz Anjas masih ngejomlo tu dan dia kesepian abis hehhee. gw temannya tau bener lho.hehehehe

    BalasHapus