Jumat, 12 Desember 2008

Trik Bercinta Ala Mhaz

Trik BERCINTA dengan pasangan akan semakin terasa nikmat kala si dia lebih aktif dan agresif saat menghabiskan malam 'permainan liar'.

Namun tak selamanya pasangan memiliki mood yang bagus dan mau mengikuti ajakan untuk berhubungan intim. Saat dirinya merasa lelah dan bosan dengan aktivitas yang dikerjakan selama seharian, tentunya si dia akan menolak untuk melakukan hubungan intim.

Saat si dia tak ingin memenuhi keinginan untuk bercinta, jangan langsung putus asa. Cobalah secara perlahan-lahan menggodanya dan ungkapkan isi hati mengenai fantasi seks yang selama ini dipendam. Lakukan hal itu secara bertahap hingga akhirnya si dia jatuh ke dalam pelukan Anda.

Seperti yang dikutip dari Askmen, ada cara-cara khusus yang selalu dilakukan pria untuk menggoda pasangannya. Apa saja?

Tatapan mesra

Saat ingin mengajaknya bercinta, maka hal yang paling mudah untuk Anda lakukan adalah menatap kedua bola matanya dengan mesra. Tatapan yang tajam pada bola mata akan menjamin Anda dapat segera menaklukkannya. Sesi bercinta pun dapat mulai dilakukan, karena dirinya sudah mulai terangsang.

Makanan pemikat

Bila selama ini Anda kurang romantis dan perhatian, kini saatnya untuk menunjukkan perhatian yang lebih padanya.

Salah satu kiat praktis yang dapat dilakukan untuk menggodanya ialah dengan sarana makanan kegemarannya. Makanan tersebut diyakini dapat menjadi pemikat untuk si dia memasuki babak awal 'permainan'.

Nah, untuk mengobarkan gairah seksual si dia, Anda dapat memilih cokelat sebagai makanan favorit. Bagi kaum hawa, cokelat sangat ampuh untuk menyulutkan gairah cinta mereka agar kian membara.

Foreplay sensual

Bagi para wanita foreplay punya peran yang sangat besar dalam sebuah 'permainan'. Tanpa foreplay yang membara, suasana yang tercipta tentu tak akan membuat pasanganmu bergairah.

Untuk itu, mulailah lebih kreatif lagi menciptakan sensasi foreplay yang tak terlupakan oleh pasangan. Foreplay ini dapat dilakukan dengan menjelajahi titik rangsang si dia. Hal itu dapat dimulai dari mencium seluruh area tubuhnya hingga area genital pasanganmu. Dijamin si dia akan terangsang karena kenikmatan tiada tara yang kamu lancarkan. Wow!

Jadi, tunggu apa lagi?
Tanda-Tanda Pasangan Kecanduan Seks
BERCINTA merupakan aktivitas seksual yang paling menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu setiap pasangan. Tak heran bila hal itu sering membuat pasangan kecanduan seks.

Seperti apakah tanda-tanda seseorang kecanduan seks? Berikut ini jawabannya, seperti dikutip Askmen.

Sering menyaksikan blue film

Sebagian besar pria memang senang menonton blue film. Apalagi mereka yang kecanduan seks lebih sering menonton blue film layaknya kebiasaan wajib setiap hari.

Mencoba posisi bercinta yang selalu berbeda

Setiap kali berhubungan badan, pria yang kecanduan seks lebih sering berimproviasi dengan posisi dan gaya bercinta yang lain dari biasanya. Mereka berharap dengan cara itu bisa mendapatkan kenikmatan seksual atau orgasme.

Selalu mengajak pasangan berhubungan badan

Rasa bosan sering pula menghinggapi setiap pasangan yang ingin berhubungan seksual. Oleh karena itu mereka pun mencoba memenej waktu sebaik mungkin dengan tidak berhubungan seksual setiap hari.

Tetapi akan berbeda cerita bila orang tersebut sedang kecanduan seks. Biasanya orang yang kecanduan seks selalu ingin bercinta setiap hari dengan pasangannya.

Nah, Anda yang kini mengalami masalah yang sama tak perlu takut menolak keinginan pasangan untuk bercinta. Cobalah Anda memberikan penjelasan kepadanya bahwa saat ini Anda tidak berminat untuk berhubungan intim.(tty)

Inilah Fantasi Seks Para Pemula

BERHUBUNGAN intim setiap hari tampaknya sudah menjadi kebiasaan rutin bagi sebagian besar pasangan yang baru saja menikah. Saking seringnya melakukan aktivitas itu, mereka pun menjadi kecanduan untuk berfantasi.

Menurut berita yang dilansir Askmen, para pria yang baru saja menikah sering kali mempunyai fantasi seksual yang sangat sulit untuk dipraktikkan. Apa saja?

Bercinta dengan posisi berdiri

Belum juga mahir dengan posisi bercinta yang standar, pria yang baru menikah sudah tertarik ingin melakukan gaya dan posisi bercinta yang sulit untuk dipraktikkan. Fantasi seksual yang sering kali melintas dalam pikiran para pria yakni berhubungan badan dengan posisi berdiri. Wow!

Bercinta di dalam mobil

Pria sering kali beranggan-angan bisa berhubungan intim dengan pasangannya di lokasi-lokasi ?liar', seperti di dalam mobil. Menurut pria, bercinta di lokasi yang penuh tantangan tersebut bisa mendapatkan kenikmatan seksual yang tidak terlupakan.

Anal seks

Bercinta dengan cara anal seks memang dianggap aneh oleh sebagian besar pasangan. Namun, tak jarang kaum lelaki pun senang berfantasi seksual dengan cara itu.(tty)


Tip Luluhkan Hati Wanita saat Pandangan Pertama
JATUH cinta merupakan sebuah rasa yang tak pernah diduga-duga kedatangannya. Keinginan untuk jatuh cinta tak bisa diatur-atur, karena hal itu timbul begitu saja mengikuti pilihan hati seseorang.

Seperti pepatah lama yang mengatakan dari mata turun ke hati, seperti itu pula perasaan cinta yang sering dialami oleh pasangan muda-mudi yang akan menjalin hubungan asmara.

Pandangan pertama dianggap sebagai pengaruh paling kuat untuk memulai sebuah perkenalan yang nantinya diharapkan bisa berlanjut ke tahap pacaran.

Menurut berita yang dilansir Health24, ada beberapa point penting yang perlu diketahui untuk menaklukkan calon pasanganmu saat bertemu untuk kali pertama.

Pilih busana yang tepat untuk dikenakan

Jika seorang teman ingin mengajakmu berkenalan dengan seorang wanita cantik, kamu bisa gunakan t-shirt yang bisa dipadukan dengan jeans. Hal ini dilakukan agar penampilanmu terlihat lebih santai dan rapi.

Tetapi jika pertemuan yang berlangsung secara tak terduga, maka kamu tak perlu malu mengenakan busana yang melekat saat itu. Tunjukkan rasa percaya dirimu dan mulailah mengajaknya berbincang-bincang.

Selingi pembicaraan dengan lelucon lucu

Pastinya si dia akan merasa bosan jika kamu hanya membicarakan hal yang serius saja. Karena itu selingi dengan lelucon-lelucon lucu yang bisa membuat suasana hatinya lebih gembira. Saat kamu bisa membuatnya tertawa, tentu suasana yang terbangun akan terasa lebih hidup.

Pasang kedua telinga untuk mendengarkan ceritanya

Saat pertama bertemu merupakan kesempatan emas untukmu mengenalnya lebih dekat. Karena itu pasanglah kedua telingamu untuk medengarkan ceritanya. Tetaplah menatap kedua bola matanya hingga dia merasa bahwa kamu benar-benar memerhatikan dan menyukainya.

Sebut namanya berkali-kali

Tentunya si dia akan merasa tersanjung saat kamu menyebut namanya berkali-kali dalam pembicaraan kalian. Dengan menyebut namanya berkali-kali, secara otomatis dapat memengaruhi penilaiannya terhadapmu. Jadikan moment pertemuan pertama ini menjadi berkesan dan tidak terlewatkan begitu saja.

Bagaimana, mudah kan?

Kesalahan Fatal Pria Saat Mendekati Wanita
JATUH cinta dapat dirasakan oleh siapa saja, tanpa menutup batasan usia maupun gender. Pria atau wanita dapat merasakan indahnya jatuh cinta.

Kendati untuk mereka yang masih berstatus jomblo, tentu tak ingin terus menerus berdiam diri selamanya. Mereka juga akan berusaha mencari pujaan hati. Bahkan mereka yang telah memiliki pasangan pun tetap dapat merasakan indahnya jatuh cinta dengan lawan jenisnya. Karena jatuh cinta tidak dapat diatur-atur, semuanya terjadi tanpa menutup segala kemungkinan.

Nah bagi Anda yang sedang mendekati incaran, berhati-hatilah dengan semua tindakan yang dilancarkan. Ini dilakukan agar sang belahan jiwa tak berpaling dan menjauh.

Agar tidak melakukan kesalahan fatal saat mendekati si dia, Health24 memberikan kiat jitunya.

Terlalu gombal

Pada awal perkenalan, Anda sebagai kaum pria tentu akan mengeluarkan jurus-jurus jitu dengan merayu dan menggoda sang pujaan hati.

Tetapi tidak selamanya incaran Anda itu merasa senang diperlakukan seperti itu. Terlebih jika rayuan yang diutarakan dirasa olehnya terlalu berlebihan dan gombal. Karena itu, Anda harus bisa membedakan antara pujian dan rayuan yang gombal.

Si dia tahu Anda sudah punya pacar

Wanita manapun tentunya tak ingin dibohongi. Terlebih jika harus menjadi wanita yang kedua.

Nah, untuk para pria hidung belang yang tak puas dengan satu pasangan dan ingin merajut cinta kembali, Anda harus berpikir ulang. Karena belum tentu Anda dapat menaklukkan incaranmu.

Terlalu menginterogasi

Bertanya mengenai segala hal kepada orang yang baru dikenal memang suatu hal yang wajar, tetapi bukan berarti Anda bisa menginterogasinya.

Umumnya kaum hawa merasa tidak nyaman dengan pertanyaan yang sering diajukan oleh pria yang berusaha mendekatinya. Karena kaum wanita kerap merasa pertanyaan yang terlalu menginterogasinya seolah-olah mengisyaratkan dirinya tengah diinterogasi seorang polisi. Nah lho!

Jadi, kalau sudah mengetahui jurus-jurus jitu mendekati si dia, untuk apa menunggu lama?

1 komentar:

  1. bole juga tips dan triknya
    btw, mas udah berapa kali bercinta (ngesex/ml) seumur hidup?
    jangan2 belum pernah??????

    BalasHapus