Rabu, 28 Januari 2009

Trik Games dan Windows



Menang minesweeper dg mudah

Hii. Guys,, sekarang aku ngasi Trik khususnya buat kawan2 Mbozoe yang sering bermain minesweeper, tentnya dengan sedikit trik sekarang Kamu bisa menantang teman Kamu bermain game ini.
Caranya klik sembarang kotak untuk memulai permainan.
Kemudian klik kiri dan klik kanan bersamaan pada salah satu kotak, hingga terlihat kotak berukuran 3x3 yang tertekan, lalu tekan tombol Esc pada keyboard.
Trik ini akan menghentikan jalannya waktu (timer), nah. Waktunya berhentikan, tuh yang sebelah kanan, makanya jangan melongo doang. Hehehe. Silahkan main sepuasnya. Canggihkan… siapa dulu dong…gw

Menang freecell dg mudah

Tips berikut bisa kamu lakukan jika Kamu sudah kehabisan akal untuk menyelesaikan permainan Freecell, segeralah menekan tombol [Ctrl]+[shift]+[F10]. Akan muncul sebuah pesan di layar Freecell tersebut. Pilihlah Abort, lalu seret sebuah kartu ke atas. Komputer akan menyelesaikan permainan tersebut untuk Kamu . Apakah kamu merasa Senang...???
Mbozoe Selalu Abadi Broo...

Menang Hearts dengan mudah

Sekarang trik yang agak menantang karena kita akan bermain registry neh, so bersiap-siap dan ikuti Petunjukku dibawah ini, eit, tapi hati2 dengan bermain registry di komputer atau PC ya.....
Kamu tentunya sudah mengenal game ini dengan baik, karena Hearts terdapat pada hampir setiap komputer Windows. Tips berikut ini akan memudahkan Kamu untuk memenangkan game tersebut :
Jalankan registry editor.
Pindah ke key HKey_Current_User\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Applets\Hearts.
Buat string value baru bernama ZB, isi dengan 42.
Sekarang jalankan game Hearts tersebut. Tekan Ctrl + Alt + Shift + F12, maka semua kartu lawan-lawan Kamu akan terlihat dengan jelas.

Menutup aplikasi dg cepat
Sekarang aku ngasi sedikit trik untuk windows aplikasi.hmmm, Untuk menutup suatu aplikasi selain dengan menekan kombinasi tombol Alt +F4 Anda pun bisa menggunakan tombol lain yaitu Alt + Spacebar, disusul dengan C. Gampangkan, Anak SD aja bisa. hehehehe.

Membuka windows explorer
Sekarang saatnya membuka Windows dengan cara yang beda dan tentnya dengan cara yang unik Lain Dari yang Lain Bukan Sulap Bukan Sihir Caranya klik tombol Start lalu Run. Ketikkan "\" (ketik tanpa tanda petik), klik OK.
Okey Guys. INGAT TRIK INGAT AKU."Mhaz Anjas From Mbozoe".......... Hmmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar