Kamis, 15 Januari 2009

" SEHAT ITU INDAH KAWAN "

Sehat itu Indah kawan, cobalah dan nikmati sehatmu, mungkin kali ini saya membicarakan tentang Kesehatan merupakan anugrah yang terindah yang dimiliki setiap insan di Dunia ini tidak terkecuali.


Tetapi dibalik kesehatan kita pasti mencari Penyakit ...beneren, mau bukti gak saya ambil contoh diantaranya dengan Sehat kita Dugem ke Club, nah begadang kan kurang tidur jadi bukankah itu mencari penyakit.

saya ambil contoh yang paling extrim dengan kita sehat, kita melakukan dan melampiaskan hoby kita seperti crosser dan lain sebagainya . tetapi kalau kita sakit tentunya kita hanya menunggu datang sehat. benarkan.?? tetapi dengan sehat kita bisa melakukan apa saja dong Jadi Jagalah selalu Kesehatan Kita Agar nantinya kita bisa berrefreshing, Berfantasi dengan lawan Jenis kita, Bekerja dengan giat dan mencari uang sebanyak-banyaknya.




Sehat sangat diharapkan oleh semua orang tidak terkecuali diri saya, namun untuk memperoleh sehat tidak gampang dan tidak mudah. Olahraga memang penting dan keseimbangan antara makan yang masuk harus diseimbangkan dengan olahraga.




saya merasakan betapa besarnya manfaat olahraga, namun akhir2 ini saya kurangneh berolahraga. dangan sangat sedikit berolahraga namun itupun dikarenakan jadwal pekerjaan yang padat dan saya hanya mempunyai kesempatan untuk berolahraga pada saat dan waktu yang saya inginkan saja. padahal dulu saya sangat rutin dan disiplin dalam olahraga, namun sekarang , mungkin karena usia juga kali ya.. hehehehe. so Berikan komentarmu tentang Sehat, okey....


Manfaat Olahraga yang Pernah saya rasakan : Stamina menjadi Lebih stabil, menyenangkan lawan jenis kita (khusus cowok neh) kalo cewek seh (pasti menarik buat laki2 seperti saya, hehehe) Mindset dan otak kita segar dan refresh lagi., menimbulkan banyak Ide, dan yang terburuknya Libido kita semakin meningkat lho, wah parahnya lagi kalo kita gak punya cewek tuh,,, Libido kita gak terkendalikan tuh.. Menghilangkan Stress yang paling utama. kebiasaan Merokok dan minum-minuman keras, nyimenk bisa u tinggalin dengan olahraga, tetapi itu tergantung dari diri kita, mau berubah gak. gw ngalamin koq, ternyata bisa lho. "BE YOUR SELF". Olahraga gw simple aja, Lari-lari dan Fitnesan. Mungkin saran-saran yang extrim buat pecandu2 mendingan Temenen dan main ma lawan Jenis daripada make barang gituaan karna sama aja nikmatnya lho, yang penting suku sama suka dan gak pake maksa lho. lagian jangan jajannya diluar, banyak penyakit. pi ingat Pake Kontrasepsi dong. heheheh. (mau ikut apa gak terserah deh namanya juga saran extrim.). yang lebih Penting Banyak - banyak Beribadah.Amin

Banyak deh manfaatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar